Spesifikasi dan Harga Motor. Harga
untuk sepeda motor matic Yamaha Soul GT adalah Rp. 14.450.000.- On The Road
JABODETABEK. Yamaha Soul GT, kini hadir dengan design yang lebih sporty dan
mengusung tema konsep matic street racing, siap meramaikan pasar penjualan
motor matic di tanah air. Dengan lampu depan yang gagah dan lebih berkarakter
dan design side cover yang aerodinamis serta lampu belakang yang keren dan
modis, memberikan keunggulan tersendiri bagi pemiiknya.
Selain itu motor ini
juga dilengkapi dengan fitur terkini yang mengedepankan keamanan dan
kenyamannya. Dengan Teknologi Smart Lock Sytem
yang sangat praktis digunakan dan sangat aman saat dilakukan pengereman
dijalan menanjak ataupun jalan menurun. Dan dengan bagasi yang besar sangat
mendukung aktivitas keseharian pengendara.
Matic yang mengusung
dapur pacu sebesar 113,7 CC 4 langkah, 2 valve SOHC- Fuel Injection,
berpendingin kipas, mampu menghasilkan daya maksimum sebesar 7,75 PS pada 8500
Rpm dan 8,5 Nm pada 5000 Rpm. Didukung dengan teknologi YMJET-FI membuat motor
ini semakin lincah, agresif, Irit untuk
konsumsi bahan bakarnya serta Ramah lingkungan. Yamaha Soul GT sudah menyiapkan
5 pilihan warna antara lain adalah
- Thunder Blue
- Victorius Red
- Regal Purple
- Dazling Black
- Cosmic White
Untuk detail Spesifikasi Yamaha Soul GT adalah sebagai berikut
Dimensi
PXLXT
:
1855x700x1050 mm
Jarak
Sumbu Roda : 1260mm
Jarak
terendah ketanah : 130mm
Tinggi
tempat duduk : 745mm
Berat
Isi : 93 mm
Kapasitas
tanki bensin : 4,8 liter
Mesin
Tipe
Mesin : 4 langkah, 2 valve SOHC- Fuel Injection,
berpendingin kipas
Jumlah/Posisi
silinder : Silinder Tunggal/Mendatar
Volume
Silinder : 113,7cc
Diameter
x langkah : 50.0 mm x 57.9 mm
Perbandingan
Kompresi : 9,3:1
Daya
maksimum : 7,75 PS/8500 Rpm
Torsi
maksimum : 8,5 Nm/5000 Rpm
Sistem
Starter : Electric & Kick Stater
Sistem
Pelumasan : Basah
Sistem
Suplay BBM : Fuel Injection System (YMJET-FI)
Kapasitas
oli mesin : Total 0,85 lt; perawatan 0,74 lt
Tipe
Kopling : Kering, Kopling Sentrifugal Automatic Type
Tipe
Transmisi : V-belt Otomatis
Pola
Pengoperasian Transmisi : Otomatis
Rangka
Tipe
Rangka : Pipa Baja Underbone
Suspensi
depan : Teleskopik
Suspensi
belakang : Unit Swing, Suspensi Tunggal
Ban
depan : 70/90-14M/C 34P
Ban
belakang : 80/90-14M/C 40P
Rem
depan : Cakram Hidrolik, Piston Tunggal
Rem
Belakang : Tromol
Kelistrikan
Sistem
Pengapian : T.C.I/ Transistorized Control Ignition
Battery
:
YTZ4V/GTZ4V(MF Battery 3Ah)
Tipe
Busi : CR6HSA (NGK); U20FSR-U (Denso)