Spesifikasi dan Harga Motor.
Harga untuk Motor Sport New V-ixion Fuel Injection 150CC adalah Rp.23,200,000.00 On The Road JABODETABEK. Rasakan
sensasi baru mengendarai New V-ixion, hasil rancangan teknologi juara
Yamaha yang kini hadir menyatu dalam
design body dan fitur terbaru, yang lahir dari DNA Motor balap Yamaha YZF
series. Dengan penyempurnaan pada kinerja injection (FI) dan kelistrikan serta,
penambahan oxygen sensor membuat akselerasi motor ini Semakin Responsive.
Dari sisi Rangka dengan
menggunakan rangka tipe Deltabox yang digunakan oleh super bike kelas dunia dan
MotoGP, membuat motor ini lebih stabil, kokoh dan lebih lincah untuk
bermanuver. Disisi pengereman motor ini dibekali dengan system pengereman
Cakram Hidrolik, Piston ganda pada rem depan depan dan Cakram Hidrolik, Piston
tunggal pada rem belakang, tentunya akan sangat terasa nyaman dikendarai.
Dengan dibekali dapur
pacu 149,8 cc, 4 langkah, 4 valve SOHC- Fuel Injection, berpendingin cairan,
motor ini mampu menghasilkan daya sebesar 16,59 PS pada 8500 Rpm dan torsi 14,5
Nm pada 7500 Rpm dan tentunya ramah lingkungan karena sudah menggunakan
teknologi Fuel Injectio. Motor Sport New V-Ixion 150CC sudah menyiapkan 5 pilihan
warna yaitu :
- New V-ixion MotoGP
- New V-ixion White
- New V-ixion Red
- New V-ixion Gold
- New V-ixion Black
Untuk detail spesifikasi motor sport New V-ixion 150 CC antara lain :
Dimensi
PXLXT
:
2010x705x1030 mm
Jarak
Sumbu Roda : 1300mm
Jarak
terendah ketanah : 165mm
Tinggi
tempat duduk : 790mm
Berat
Isi : 129 Kg
Kapasitas
tanki bensin : 12 liter
Mesin
Tipe
Mesin : 4 langkah, 4 valve SOHC- Fuel Injection,
berpendingin cairan
Jumlah/Posisi
silinder : Silinder Tunggal/Tegak
Volume
Silinder : 149,8cc
Diameter
x langkah : 57.0 mm x 58.7 mm
Perbandingan
Kompresi : 10,4:1
Daya
maksimum : 16,59 PS/8500 Rpm
Torsi
maksimum : 14,5 Nm/7500 Rpm
Sistem
Starter : Electric & Kick Stater
Sistem
Pelumasan : Basah
Sistem
Suplay BBM : Fuel Injection
Kapasitas
oli mesin : 1,15 L
Tipe
Kopling : Basah, Kopling Manual, multiplat
Tipe
Transmisi : Return 5 Kecepatan (1-N-2-3-4-5)
Rangka
Tipe
Rangka : Pressed Backbone (Deltabox)
Suspensi
depan : Teleskopik
Suspensi
belakang : Lengan Ayun; Link Suspensi monocross
Ban
depan : 90/70-17M/C 46P
Ban
belakang : 120/70-17M/C 58P
Rem
depan : Cakram Hidrolik, Piston ganda
Rem
Belakang : Cakram Hidrolik, Piston tunggal
Kelistrikan
Sistem
Pengapian : T.C.I/ Transistorized Control Ignition
(Digital)
Battery
:
YTZ4V/GTZ4V(MF Battery 3Ah)
Tipe
Busi : CR8E (NGK); U24ESR-N(Denso)