Spesifikasi dan Harga Motor. Harga
untuk motor matic Yamaha Mio GT adalah Rp. 13.200.000,-
On The Road JABODETABEK. Yamaha Mio GT adalah motor matic hasil karya Yamaha.
Tidak hanya dengan tampilan yang baru, akan tetapi kini hadir dengan teknologi
dan fitur terbaru, kini siap bersaing pasar matic Indonesia kelas 115 CC.
Sekarang tampil dengan
design Flaser Lamp yang lebih tajam, dibalut dengan grillyang kokoh dan gagah
membuat motor initampil makin gaya dan sporty. Design Tail light dan handle bar
yang khas Yamaha dan keren, membuat tampilan lebih futuristic. Dengan
dilengkapi dengan fitur smart lock system membuat lebih praktis dan aman saat
digunakan untuk pengeraman di kondisi jalan yang menanjak mauoun menurun. Kunci
kontak fungsi ganda dengan keamanan ganda dan lampu akan otomatis menyala saat
kunci diputar.
Disisi mesin yang
menggunakan Diasil Cylinder dan Forged piston yaitu suatu teknologi yang
digunakan pada mesin balap, yang mempunyai keunggulan lebih kuat, awet dan
ringan, serta dijamin dengan garansi 5 Tahun, tentu tidak perlu diragukan lagi
untuk masalah kualitasnya. Motor yang dibekali dengan dapur pacu 113,7 cc 4
langkah, 2 valve SOHC-, berpendingin kipas ini menggunakan teknologi YMJET-FI
membuat motor ini lebih kencang dan lebih irit 30%, serta ramah lingkungan.
Matic ini mampu menghasilkan daya maksimum 7,75 PS pada 8500 Rpm dan Torsi
maksimum 8,5 Nm/5000 Rpm.Yamaha mio GT
sudah menyiapka 5 pilihan warna antara lain :
- Special MotoGP Edition
- Rocker Black
- Progressive Red
- Electro White
- Trance Blue
Untuk detail motor Yamaha Mio GT adalah sebagai berikut :
Dimensi
PXLXT
:
1850x700x1050 mm
Jarak
Sumbu Roda : 1260mm
Jarak
terendah ketanah : 130mm
Tinggi
tempat duduk : 745mm
Berat
Isi : 92 mm
Kapasitas
tanki bensin : 4,8 liter
Mesin
Tipe
Mesin : 4 langkah, 2 valve SOHC- Fuel Injection,
berpendingin kipas
Jumlah/Posisi
silinder : Silinder Tunggal/Mendatar
Volume
Silinder : 113,7cc
Diameter
x langkah : 50.0 mm x 57.9 mm
Perbandingan
Kompresi : 9,3:1
Daya
maksimum : 7,75 PS/8500 Rpm
Torsi
maksimum : 8,5 Nm/5000 Rpm
Sistem
Starter : Electric & Kick Stater
Sistem
Pelumasan : Basah
Sistem
Suplay BBM : Fuel Injection System (YMJET-FI)
Kapasitas
oli mesin : Total 0,85 lt; perawatan 0,74 lt
Tipe
Kopling : Kering, Kopling Sentrifugal Automatic Type
Tipe
Transmisi : V-belt Otomatis
Pola
Pengoperasian Transmisi : CVT Otomatis
Rangka
Tipe
Rangka : Pipa Baja Tulang Bawah; Steel Underbone
Suspensi
depan : Teleskopik
Suspensi
belakang : Unit Swing, Suspensi Tunggal
Ban
depan : 70/90-14M/C 34 P
Ban
belakang : 80/90-14M/C 40 P
Rem
depan : Cakram Hidrolik, Piston Tunggal
Rem
Belakang : Tromol
Kelistrikan
Sistem
Pengapian : T.C.I/ Transistorized Control Ignition
Battery
:
YTZ4V/GTZ4V(MF Battery 3Ah)
Tipe
Busi : CR6HSA (NGK); U20FSR-U (Denso)